Dekorasi Kamar Anak Perempuan Sederhana dan Cantik

Advertisement
Dekorasi Kamar Anak Perempuan Sederhana dan Cantik - Apakah anda punya anak perempuan remaja dan sedang bingung mencari ide untuk desain kamar tidurnya. Di artikel ini, saya akan memberikan contoh gambar dekorasi dari kamar tidur anak perempuan yang bisa anda jadikan inspirasi.

Mendesain kamar tidur tidak boleh asal-asalan jika ingin hasilnya memuaskan, terlebih ruangannya sempit bisa tambah sulit untuk mengaturnya. Tahun 2016 ini, tren desain kamar tidur anak masih berdesain minimalis karena memang tidak memakan banyak ruang jadi meski ukuran kamar kecil bisa terlihat luas.

Merancang dekorasi kamar anak perempuan yang sederhana dan terlihat cantik harus diusahakan agar anak anda merasa nyaman berada di dalam kamarnya. Sebelum melihat contoh gambar kamar tidur sederhana minimalis, simak dulu tips mendekorasi kamar tidur anak perempuan ini.

Tips Mendekorasi Kamar Anak Perempuan Sederhana

1. Anak perempuan memang sering identik dengan warna pink karena terlihat feminin. Namun tidak harus warna pink. Ada baiknya anda memilih warna sesuai dengan warna kesukaan anak. Selain itu, pilih warna yang terang agar kamar terkesan luas.

2. Berikan furnitur yang simpel. Jangan letakkan terlalu banyak furnitur di dalam ruangan kamar anak, karena hanya akan memuat terlihat berantakan. Anda bisa memilih kamar set sesuai karakter favorit anak anda misalnya karakter hello kitty atau Barbie.

3. Gunakan pencahayaan yang tepat. Gunakan lampu yang terang dan juga hemat energi. Tambahkan juga lampu belajar pada meja belajar anak agar ia bisa berkonsentrasi saat belajar. Memberikan pencahayaan sinar matahari juga penting untuk diperhatikan, agar kamar anak Anda tidak lembab dan berjamur. (Baca: Cara Menghilangkan Jamur pada Lemari Baju)

4. Tempelkan wall sticker yang menarik. Anda bisa memerikan wall sticker dinding yang banyak dijual di pasaran. Tentunya wall stiker tersebut sesuai dengan tema kamar anak Anda. Sebaiknya ikut sertakan anak Anda untuk memilih wall sticker yang ia sukai.

Gambar Dekorasi Kamar Anak Perempuan Sederhana Minimalis

Dekorasi Kamar Anak Perempuan Sederhana
Dekorasi Kamar Anak Perempuan Sederhana
Dekorasi Kamar Anak Perempuan Sederhana
Dekorasi Kamar Anak Perempuan Sederhana
Dekorasi Kamar Anak Perempuan Sederhana
Dekorasi Kamar Anak Perempuan Sederhana
Advertisement
Dekorasi Kamar Anak Perempuan Sederhana dan Cantik | Doni Rochmat | 5